Catatan Akhir Kuliah

Catatan Akhir Kuliah

0
BAGIKAN

Film catatan akhir kuliah adalah film pertama di indonesia yang bergenre KOMEDI MOTIVASI, sebuah film persembahan dari Production House @darihatifilms untuk mahasiswa Indonesia yang punya problema tentang Skripsi (tugas akhir).

Film ini dikemas layaknya sebuah skripsi, terdiri dari berbagai Bab seperti menyusun skripsi, dari Bab Pendahuluan sampai ditutup Daftar pustaka, Kami bisa menyebut film ini adalah film bentuk skripsi pertama di indonesia yang mengikuti pakem format skripsi di indonesia (mmm seru kan).

Tenang aja, meskipun kesannya serius film ini sebenarnya sangat bisa di nikmati semua kalangan, dari anak SMA yang ingin tau dunia perkuliahan, anak kuliah yang ingat dengan skripsi, atau kamu yang sudah sarjana ingin bernostalgia. karena isi film ini komplit dari persahabatan, kisah cinta dan perjuangan.

TAYANG 30 Juli 2015, wisuda di bioskop seluruh Indonesia

SINOPSIS :

Film Catatan akhir kuliah diangkat dari Novel karya Sam maulana. Film Ini menceritakan Kehidupan penulis di masa perkuliahan. Sam Maulana (Muhadkly Acho) , sobari (Ajun perwira), Ajeb (Abdur Arsyad) Membuat sebuah janji wisuda bersama, yang mereka yakini sebagai janji persahabatan mereka. Seiring berjalan perkuliahan persahabatan mereka di pertaruhkan, karena ternyata hanya Sam yang belum menyelesaikan tugas akhir (Skripsi). Sam harus dihadapkan dengan status mahasiswa yang telat lulus (Matelu), dan rasa malu karena semua teman dan adik tingkatnya mendahuluinya.

Kesedihan Sam semakin komplit, selain di tinggalkan sahabat-sahabatnya, ia baru mengetahui kalau Kodok (Anjani Dina) yang jadi gebetannya, ternyata sudah memiliki pacar bernama Iwan (Andovi da lopes).

Hancurlah sudah semua harapan sam selama ini. Pengalaman cinta di tolak seperti terulang kembali pada saat Sam menembak Wibi (Elyzia Mulachela) Mahasiswi asli Madura yang memilih setia dengan kekasihnya di kampung halaman.

Sam berada di titik terbawah dalam hidupnya. Sam Harus bangkit berjuang menyelesaikan semuanya, dari persahabatan, cinta dan skripsi atau harus merelakan semuanya dan menjadi mahasiswa gagal.

PEMAIN :

Muhadkly Acho (Comic), Abdur Arsyad (Suci 4 kompas) Ajun perwira, Anjani Dina, Elyzia Mulachela, Budi doremi, Aida nurmala, Andovi da lopes, Rangga moela, Natasha Chairani, Niken ayu

PENAMPILAN KHUSUS :

Mario Teguh (Motivator)
Arya Bima (Walikota Bogor)
TJ (Komedian)

Sumber: Darihati Fims

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan Balasan