Jenis Jenis Ikan Hias Kecil

Karena udah banyak nih request untuk ngebahas tentang jenis jenis ikan hias kecil, akhirnya kami para blogger rebahan di mahasiswarantau.comberhasil juga, kakak! 😀

Seperti biasa, para mimin rajin mulai ngegali semua konten yang ngebahas soal ini. Kalau ada mention, langsung discrape dengan baik dan benar. 😀

Iya, secinta itu kita sama kamu… *kedipkedip

Ga percaya?

Cobain yak, dicek dibawah!

Janji, nih… kamu ga bakal lagi riweh nanya dan cari sana sini. We got you, boo!

Jangan lupa disave dulu halamannya ya. Pencet tombol CTRL + D supaya ga nyasar ntar pas balik lagi. LOL

Corydoras merupakan ikan hias berukuran kecil 120 mm yang mirip dengan ikan sapu sapu. Jenis ikan hias air tawar paling populer dan menggemaskan ini punya banyak variasi dari jenis ranchu mata balon mutiara dan masih banyak lagi.

Jadi ngomongin tentang jenis jenis ikan hias kecil nih ya, memang mimin maunya bisa masuk semua bahasannya, guys!

Cuman karena topik soal jenis jenis ikan hias kecil ini kelewat luas, hasil kurasinya segini dulu ya?

Ikutin link disetiap gambar, kamu bakal nemu sumber yang ngebahas lebih komplit sesuai sub topik yang kamu cari

Misalnya nih!

Beberapa pilihan tersebut biasanya disesuaikan dengan selera.

Jenis jenis ikan hias kecil. Dan setiap jenisnya memiliki bentuk ukuran corak dan warna yang berbeda. Nggak cuma mudah dipelihara harga ikan tetra juga relatif murah. Inilah jenis ikan hias air tawar terindah yang bisa d i koleksi untuk men ghiasi rumah.

Jenis jenis ikan ikan merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak spesies di dalamnya bahkan jenis jenis ikan yang ada di dunia memiliki puluhan ribu spesies yang berbeda. Jenis ikan hias sendiri bermacam variasi mulai ikan hias air tawar terindah hingga ada juga yang namanya ikan hias termahal. Hampir 75 pasokan ikan hias air tawar di dunia berasal dari indonesia dan sekurang kurangnya 363 jenis ikan hias air tawar dari indonesia telah diekspor ke berbagai negara di dunia.

Ikan hias aquarium mini tidak dipungkiri bahwa di dunia ini terdapat berbagai jenis ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut yang dapat dipelihara di rumah. Ikan tetra memiliki banyak jenis dan termasuk ikan hias air tawar berukuran kecil. Perbedaan jenis jenis ikan tetra ini bisa dilihat dari warnanya.

Dari keaktifan ikan ini tidak menjadikannya ikan yang buas melainkan ikan ini termasuk ikan yang pemalu dan suka bersahabat dengan ikan lainnya. Di indonesia sendiri untuk memperoleh ikan hias sangat mudah terutama jenis ikan hias kecil yang dapat anda pelihara di aquarium. Ikan hias air tawar satu ini paling cantik jika dipelihara dalam jumlah yang banyak karena sifatnya yang berkoloni.

Salah satu jenis ikan hias yang sering dipelihara adalah jenis ikan hias air tawar. Banyak ragam ikan hias yang bisa anda pelihara yang termasuk ke dalam jenis ikan hias kecil. Jenis ikan hias congo termasuk ikan hias yang paling menarik karena memiliki warna yang indah di pandang mata.

Ikan ini gerakannya lucu karena bodynya emang kelewat enggak proporsional untuk ukuran ikan yang biasanya langsing dan seksi tapi justru disitu nilai tambahnya klo megal megol keliatan semok. Memiliki karakter yang pendiam ikan ini dapat hidup berdampingan dengan berbagai jenis ikan hias lainnya dan tidak akan mengganggu satu dengan yang lainnya. Ikan dapat hidup di air tawar air payau maupun air laut.

Ukuran dari ikan pun sangatlah beragam mulai yang kecil sampai dengan ikan yang memiliki ukuran besar bahkan sampai puluhan meter panjangnya. Ada yang panjang bulat besar kecil cerah gelap dan lain sebagainya. Ikan ini berhabitat asli di amerika selatan.

Ikan ini termasuk ikan yang suka bergerombol dan sangat aktif.

Jenis Ikan Hias Air Tawar Aquarium Terlengkap Dari A Z~sumber gambar

Jenis Ikan Hias Air Tawar Yang Bisa Dicampur~sumber gambar

31 Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Digemari Dan Cara Perawatannya~sumber gambar

Mengenal Boraras Maculantus Ikan Hias Air Tawar Yang Cocok Untuk~sumber gambar

Bisa kan, ya?

Mudah-mudahan kalo kamu lagi nyari-nyari soal jenis jenis ikan hias kecil, kumpulan konten diatas bisa ngejawab, ya?

Jangan lupa disave dan share jika bermanfaat, ya Kak! Siapa tau lain kali perlu googling lagi soal jenis jenis ikan hias kecil jangan sungkan balik lagi ya!

Perhatian: Kami menghormati properti orang lain dengan menambahkan credit pada setiap gambar yang anda temukan dalam halaman ini. Namun bila anda merupakan pemilik dari salah satu gambar dihalaman ini dan menghendaki agar gambar tersebut dicabut, anda bisa menghubungi kami disini dengan menyebutkan URL dari halaman dimana gambar anda ditemukan, serta URL gambar yang dimaksud. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privacy kami disini.. Terimakasih!